Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , , » Warga Bima di Jakarta Dukung Hidayat-Didik

Warga Bima di Jakarta Dukung Hidayat-Didik


Jakarta - Menjelang pemilukada Juli mendatang, dukungan untuk pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nurwahid-Didik J. Rachbini, masih terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Forum Masyarakat Bima Jakarta.
Ratusan masyarakat Bima, Nusa Tenggara Barat, yang berdomisili di Jakarta menghadiri deklarasi dukungan untuk pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut yang berlangsung di Markas Pemenangan Hidayat-Didik, kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, Minggu (17/6) sore.

"Kita bukan organisasi politik, tapi kita selalu berada dalam satu visi dan satu komitmen. Sebagai pendatang, kita berharap bisa hidup dengan layak. Hanya itu harapan kita dan semoga semua itu akan kita rasakan bersama pemimpin yang bertanggungjawab dan berkomitmen. Dia adalah Bapak Hidayat Nurwahid" ujar koordinator acara, Herman dalam keterangan persnya kepada INILAH, Senin (18/6/2012).

Herman menambahkan, kehadiran masyarakat Bima tersebut belum mewakili semuanya. "Kita berkeinginan untuk menghadirkan ribuan masyarakat Bima di Jakarta, tapi belum saatnya. Untuk itu, dalam kesempatan ini kita utamakan dulu kehadiran tokoh atau simpul masyarakat Bima yang ada di lima kotamadya yang ada di Jakarta," imbuhnya.
Hidayat Nurwahid yang baru tiba di tanah air Minggu siang, sekembalinya dari Arab Saudi memberi apresiasi terhadap dukungan masyarakat Bima untuk mendukung dirinya.

"Luar biasa semangat yang masyarakat Bima tunjukkan. Untuk itu, saya pun tidak boleh kalah bersemangat," pungkas calon gubernur nomor urut 4 tersebut. (inilah)

Santabe ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso


Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo


My Great Web page
Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger