Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , » Persari Raharja Perwakilan Bima Kunjungi Pensiunan

Persari Raharja Perwakilan Bima Kunjungi Pensiunan


Dalam rangka Hari Ulang Tahun yang ke 12 Persari Raharja. Persari Raharja dan Karyawan Jasa Raharja Perwakilan Bima melaksanakan kunjungan ke kediaman pensiunan Jasa Raharja yaitu H. Lukman. Kunjungan tersebut  merupakan salah satu wujud kepedulian Persari Raharja Bima dalam rangka menjalin silaturrahmi serta menjaga hubungan kekeluargaan terhadap seluruh insan Jasa Raharja baik yang masih aktif maupun yang sudah tidak aktif dan kegiatan ini merupakan program kerja Persari Raharja Bima tahun 2012.
Dalam kunjungan tersebut ketua Persari Raharja Bima memberikan cindera mata kepada H. Lukman dan pada kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada  atas pengabdiannya kepada perusahaan.

Dikesempatan tersebut Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bima yang juga penasehat Persari Raharja I.W.Gede Putrayasa yang juga Kepala Perwakilan sekaligus Penasehat Persari Raharja Bima juga memberikan apresiasi kepada H. Lukman atas pengabdiannya selama ini kepada perusahaan yang sudah berkerja keras dalam mengembangkan dan memajukan perusahaan ini, sehingga sampai sekarang Jasa Raharja menjadi perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia. “Semoga kerjakeras bapak dapat menjadi tauladan bagi kami dan para penerus – penerusnya khususnya di wilayah kerja Cabang NTB, ”ujar Kepala Perwakilan.
Diakhir acara kunjungan tersebut  H. Lukman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Persari Raharja Bima dan karyawan Jasa Raharja Bima atas perhatian dan yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi. “Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus di laksanakan dan bukan hanya di Perwakilan Bima tetapi di seluruh Indonesia. Kami para pensiunan merasa bangga karena dapat melihat generasi-generasi muda yang akan meneruskan dan memperjuangkan kelangsungan hidup perusahaan. semoga Jasa Raharja semakin di kenal dan di cintai oleh seluruh masyarakat Indonesia, dan sebagai Asuransinya Masyarakat Indonesia.“ucap H.Lukman. (jasaraharja.co.id)


Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo


My Great Web page
Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger