Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , , , , , » Pemerintah Pusat Akan Hibahkan Dana Untuk Kota Bima 1 Triliun

Pemerintah Pusat Akan Hibahkan Dana Untuk Kota Bima 1 Triliun

Kota Bima - Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin, saat menyampaikan kata sambutan di acara penyerahan sertifikat prona untuk warga Lingkungan Rite di Kelurahan Rite Kecamatan Raba, Rabu (13/6/2012) lalu, mengatakan, di puncak gunung Rite dan Ntobo akan ada pembangunan kampus Politeknik Kesehatan Negeri satu-satunya di Bali, NTB, dan NTT. 

Demikian dilansir oleh koran lokal Media `Sadar Post` Bima, edisi nomor 204, Kamis kemarin. Koran itu menulis bahwa Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin menyampaikan di hadapan warga Lingkungan Rite akan adanya rencana Pemerintah Pusat menghibahkan bantuan dana Rp 1 Trilyun tahun 2013 mendatang untuk pembangunan kampus negeri tersebut. 
Menurut HM. Qurais, tulis Sadar Post, Pemerintah Kota Bima sekarang tinggal menyediakan lahan 20 Ha (Hektare). Untuk itu, HM. Qurais mengharapkan pada masyarakat sekitar Rite yang memiliki lahan di sekitar gunung dimaksud untuk menghibahkan tanahnya pada pemerintah dan menjualnya sesuai dengan patokan harga. “Karena kampus itu nantinya akan berdiri 5 kilometer dari Kelurahan Rite di atas puncak gunung,” janji Walikota, tulis Media `Sadar Post` Bima, Kamis kemarin.

http://www.jejaknews.com/?p=37501

Santabe ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso



Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo


My Great Web page
Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger