Home » , , » Kota Bima Berencana Miliki Mobil Dinas Khusus Tamu Daerah

Kota Bima Berencana Miliki Mobil Dinas Khusus Tamu Daerah

Kota Bima di tahun 2012 ini bakal memiliki mobil dinas khusus tamu daerah. Pasalnya, Pemerintah Kota Bima setelah mendistribusikan sepeda motor dinas ke seluruh Kantor Lurah, kini merencankan lagi pengadaan berupa mobil dinas khusus tamu daerah sebanyak 5 unit.

Prosesi pengadaan kendaraan melalui Satuan Kerja Bagian Umum Dan Perlengkapan Kota Bima. Kepala Bagian Umum Dan Perlengkapan Kota Bima, Drs. Kaharuddin, melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Maulan, SH, M.Ap, menyampaikan saat ditemui BeritAnda.com di ruang kerjanya, Selasa (29/5/2012).

"Kita sekarang ini membuat rencana pengadaan 5 unit mobil dinas khusus tamu daerah dengan pagu dana Rp280 juta per unit," ungkap Maulan.
Menurut Maulan, Kota Bima selama ini belum memiliki mobil dinas khusus tamu daerah sehingga ada rencana pengadaan untuk 5 unit mobil dinas.
"Kita merencanakan pengadaan mobil dinas merek Station Wagon," lanjutnya.

Maulan juga menyampaikan, bahwa pihaknya dalam bulan April 2012 telah melakukan proses pengadaan dan pendistribusian sepeda motor Honda Vario sebanyak 43 unit dan sepeda motor Foreder sebanyak 3 unit.
Kata Maulan, Sepeda Motor Vario itu diperuntukkan bagi Kantor Kelurahan yang seluruhnya berjumlah 38 Kelurahan. 
"Sedangkan Foreder 3 unit diserahkan pada Pol PP sebagai kendaraan pengawalan di mana pagu dana pengadaan semua unit sepeda motor Vario itu senilai Rp 702 juta," jelas Maulan.
Maulan juga menyebutkan pengadaan sejumlah kendaraan dinas tahun 2011 yang lalu. Antara lain, urai Maulan, motor sampah sebanyak 32 unit, Sepeda Motor Foreder Pol PP 3 unit, dan mobil dinas Pimpinan Dewan sebanyak 2 unit. 
"Pengadaan kendaraan dinas ini diharapkan semakin meningkatnya pelayanan kepada masyarakat," papar Maulan. (beritanda)




Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo


My Great Web page
Share this article :

0 Komentar:

Posting Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger