Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , , » Kejar-Kejaran Polres Bima Menangkap Pembawa MIRAS

Kejar-Kejaran Polres Bima Menangkap Pembawa MIRAS

Kota Bima - Polres Bima kembali berhasil menangkap pelaku yang membawa MIRAS Jenis Bir Bintang di wilayah hukum Polres Bima.
Berawal adanya kecurigaan Piket Satlantas di Pertigaan Polres Bima, melihat Mobil Avanza warna putih nomor polisi W 1283 NJ yang larinya sangat kencang dan muatannya berat, lalu di kejar oleh Piket Satlantas dan dapat menghentikan mobil tersebut di depan SPBU Desa Panda. Setelah dilakukan pengecekan ternyata Mobil tersebut isinya 33 Dus Bir Bintang atau sebanyak 372 Botol, 
Mobil tersebut di kendarai oleh Antonius Subhan Alias Muh. Subhan, (42 thn), Laki-laki, Sopir , alamat di Kampung Rt. 17/06 Kel. Paruga Rasanae Barat Kota Bima. 
Dari Pengakuan Tersangka bahwa Bir Bintang tersebut di ambil di sekitar Terminal Dompu dan akan di bawah ke Kota Bima, pengakuannya milik sdr Yopi Flores, 45 Thn, laki, Kota Bima, kejadiannya pada hari Selasa tgl 5 Juni 2012 lebih Kurang pukul 02.00 Wita. 
Kemudian Mobil tersebut dibawa ke Polres Bima untuk di lakukan proses Hukum selanjutnya, dan telah di buatkan Laporan Polisi Nomor LP/245/VI/2012/NTB/ Res. Bima, tgl 05 Juni 2012. (humas.polri)



Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo


My Great Web page
Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger