Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , , » Budiman Husen - Kelurahan Santi Juara Umum MTQ Kecamatan Mpunda

Budiman Husen - Kelurahan Santi Juara Umum MTQ Kecamatan Mpunda


Kota Bima - Budiman Husen kini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda, karena dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Mpunda yang ke-5 tahun ini, Budiman Husen mampu meraih juara pada kategori perorangan di Lomba MTQ tingkat Kecamatan Mpuda tahun ini. 
Berdasarkan keputusan Dewan Hakim, Budiman Husen dengan nomor peserta 218 ini mampu mengharumkan nama Kelurahan Santi dari sebanyak 10 Kelurahan yang ada di Kecamatan Mpunda Kota Bima. 
Lebih membanggakan lagi, Budiman Husen akan menjadi duta Kecamatan Mpunda pada Lomba MTQ selanjutnya di tingkat Kota Bima. Budiman Husen mendapatkan hadiah juara umum sebuah kulkas besar merek Sharp. 

Jelas terlihat rasa bahagia memancar dari wajah Budiman ketika naik panggung MTQ untuk menerima hadiah. Lurah Santi, Arifuddin, BSW, bahkan menampakkan ekspresi kebahgiaan yang sangat tatkala salah seorang peserta qori`ah asal Kelurahan Santi Budiman Husen keluar sebagai juara umum perorangan. 
Semua pihak, baik Sekda Kota Bima, Ir. Muhammad Rum, Camat Mpunda Drs. Isfahmi, Ketua Panitia Drs. A. Zubair HAR, M.Si, dan masyarakat Santi yang menyaksikan malam terakhir MTQ ini tidak kuasa menahan kegembiraannya. 
Kemudian pihak panitia mengumumkan juga Kelurahan yang meraih juara I (satu) Kelurahan. Adapun yang juara I Kekurahan diraih oleh Kelurahan Sadia sehingga berhasil menggaet piala bergilir Lurah Santi. Piala bergilir Lurah Santi untuk selanjutnya akan dijadikan sebagi piala bergilir pada setiap pelaksanaan Lomba MTQ tingkat Kecamatan Mpunda. 
Penyerahan hadiah bagi juara umum perorangan dan juara umum berdasarkan kelurahan diserahkan oleh Sekda Kota Bima dan Ketua Panitia MTQ Drs. A. Zubair HAR, M.Si, diiringi tepuk tangan meriah semua pengunjung. Kebanyakan pengunjung MTQ mengharapkan agar qori`ah Kelurahan Santi mampu meraih juara umum di MTQ tingkat Kota Bima. 
“Mudah-mudahan di tingkat Kota nanti bisa juara umum lagi,” harap mereka. (jejaknews)

Santabe ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso


Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo


My Great Web page

Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger