Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , , , , » SMAN 1 Soromandi Juara LPI Tingkat Kabupaten Bima

SMAN 1 Soromandi Juara LPI Tingkat Kabupaten Bima


Kabupaten Bima – Pelaksanaan pertandingan final Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat SMA Kabupaten Bima yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Dena, Kecamatan Madapangga pada Jum’at (25/5) sore kemarin, keseblasan LPI SMAN 1 Soromandi menang dengan skor 4-3 atas SMAN 1 Woha melalui drama adu pinalti setelah bermain imbang dalam waktu 2x35 menit hingga babak kedua.
Dalam pertandingan yang dipimpin wasit PSSI cabang Bima, Nazamuddin, permainan kedua keseblasan berlangsung seru karena saling jual beli serangan. Pada babak I, kesempatan emas dimiliki SMAN 1 Woha setelah terjadi pelanggaran yang dilakukan striker SMAN 1 Soromandi di daerah pertahanan keseblasan SMAN 1 Woha sendiri hingga wasit memberikan hadiah tendangan bebas bagi keseblasan SMAN 1 Woha.

Pada eksekusi tendangan bebas oleh pemain belakang SMAN 1 Woha lewat kaki nomor punggung (2) yang melakukan crossing hingga menuju kota terlarang SMAN 1 Soromandi, namun serangan yang dilakukan para straiker SMAN 1 Woha gagal karena mereka lebih dahulu terperangkap offside, pluit panjang dari wasitpun berbunyi dan hingga turun minum skor tetap imbang 0-0.

Pada babak kedua, pelatih dari kedua keseblasan memotivasi masing-masing anak asuhnya sehingga mereka tetap saling menyerang. Tampak terlihat di pinggir lapangan pelatih SMAN 1 Woha, Khairil Anwar, S.Pd memberikan instruksi pada pemain agar mereka tetap menyerang. Hal yang sama juga dilakukan pelatih SMAN 1 Soromandi, Gufran, S.Pd asistennya Alimin, S.Pd, sehingga pertandingan kedua keseblasan semakin seru dan memukau ribuan pasag mata yang hadir di lapangan bola desa dena tersebut.

Meski kedua keseblasan saling menyerang, tapi kedudukan skor hingga akhir babak kedua masih tetap imbang 0-0, sehingga pertandingan dilaga final tersebut harus berakhir dengan drama adu pinalti.
Sayangnya, pada drama adu pinalti, tim SMAN 1 Soromandi menang dengan skor akhir 4-3 setelah salah seorang algojo penentu dari SMAN 1 Woha yang bernomor punggul (2) tidak mampu menjebolkan gawng Soromandi.

Dengan kemenangan yang diraih itu, euforia seluruh pemain dari berbagai kontingan, terutama dari SMAN 1 Soromandi yang menggema, hiruk pikuk dan yel-yel pun terngiang dengan membahana mewarnai lapangan sepakbola Desa Dena saat itu.

http://www.suaramandiri.net/2012/05/sman-1-soromandi-menang-melalui-drama.html


Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo


My Great Web page
Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger