Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , , , » 67 Tim Bola Voli SMP Berlaga pada Bupati Bima Cup

67 Tim Bola Voli SMP Berlaga pada Bupati Bima Cup


Kabupaten Bima - Sebanyak 67 tim bola voli yang berasal dari SMP dan MTs se-Kabupaten Bima mengikuti kejuaraan Volley Ball Bupati Cup yang berlangsung, Kamis (24/5) di lapangan volley ball SMPN 1 Palibelo.
Ketua Pengurus Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bima, Hj. Indah Damayanti Putri dalam amanatnya berharap agar dalam pertandingan, club yang mewakili sekolah masing–masing dapat menunjukkan permainan yang baik. "Ini penting  agar  masyarakat yang menyaksikannya memberikan apresiasi atas kemampuan klub yang bertanding", terangnya.
Menurut Hj. Indah, turnamen volley ball ini bukan hanya untuk memperebutkan piala Bupati, tetapi juga menjadi wahana melatih diri para pemain, agar dapat berkiprah dan meraih prestasi yang membanggakan baik di tingkat provinsi maupun nasional.
Kepada para pemain, Ketua PBVSI berharap agar berjiwa besar menghadapi kekalahan dan kemenangan dalam pertandingan nanti, "klub yang ikut dalam lomba ini tentu ada yang menang maupun yang kalah, ini hal yang biasa dalam suatu perlombaan”, ungkapnya.

Disamping itu para wasit diharapkan dapat memimpin pertandingan dengan menjunjung tinggi keadilan, dan tidak memihak kepada salah satu tim, karena ini merupakan ajang untuk mencari bibit para pemain.

Ketua Panitia, Soewandi, S.Pd dalam laporannya menyatakan, tujuan penyelenggaraan pertandingan ini selain merupakan wahana silaturahmi diantara para pemain,  juga dihajatkan untuk menyambut HUT Kabupaten Bima ke 372 tahun 2012, serta  meningkatkan minat kalangan pelajar terhadap  olahraga Bola Volly.
Waktu pelaksanaan, lanjut Soewandi dimulai pada tanggal 24 Mei sampai 12 Juni 2012 dengan peserta sebanyak 67 tim yang terdiri dari 30 regu putra dan 37 regu Puteri.
Pada acara yang juga dihadiri Bupati Bima  H.Ferry Zulkarnain, ST dan anggota DPRD Wahyudin, S.Ag dibuka pukul 16.30 yang  ditandai dengan pemukulan Bola pertama oleh Ketua PBVSI Kabupaten Bima Hj. Indah Damayanti Puteri sekaligus menyerahkan sumbangan sebesar 2 Juta kepada panitia lomba.


Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo


My Great Web page
Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger