Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , , , , » Pemkot Bima Melaksanakan Pengadaan Kendaraan Dinas

Pemkot Bima Melaksanakan Pengadaan Kendaraan Dinas


Pemerintah Kota (Pemkot) Bima melalui Satuan Kerja (Satker) Bagian Umum Dan Perlengkapan Setda Kota Bima Nusa Tenggara Barat (NTB) telah melaksanakan Pengadaan kendaraan dinas. 
Proses pengadaan sampai dengan pendistribusian kendaraan dinas secara teknis dilakukan oleh pihak Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bagian Umum Dan Perlengkapan Setda Kota Bima. 

Kepala Bagian Umum Dan Perlengkapan Setda Kota Bima, Drs. Kaharuddin, melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Maulan, SH,M.Ap, menerangkan, pengadaan kendaraan dinas bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik di Kota Bima. 
“Pemkot Bima dalam tahun 2012 ini sudah mengupayakan pengadaan sepeda motor dinas Honda Vario sebanyak 43 unit,” ungkap Maulan di ruang kerjanya, selasa (29/5/2012). 
Maulan merincikan, dari jumlah 43 unit tersebut maka sebanyak 38 unit telah terbagi ke seluruh Kantor Kelurahan. Sementara sisanya yang 5 unit, jelas Maulan, diperuntukkan bagi Satker lain di lingkup Pemkot Bima.
“Kita mengharapkan pihak pengguna kendaraan dinas itu selalu merawat dan menjaga dengan baik,” harap Maulan. 

Pasalnya, pemanfaatan fasilitas sepeda motor dinas itu, ujar Maulan, sudah masuk ke ranah tanggung jawab masing-masing pemegang fasilitas. Maulan juga mengharapkan yang sama terhadap pemanfaatan sepeda motor Foreder pengadaan 2012 untuk Pol PP sebanyak 3 unit. 
“Kalau total pagu dana pengadaan tadi senilai Rp 705 juta,” imbuhnya. 


Dia juga menyampaikan, PPK Bagian Umum Dan Perlengkapan Kota Bima di tahun 2011 lalu telah menuntaskan proses pengadaan dan pendistribusian motor sampah 32 unit, sepeda motor Foreder 3 unit, dan mobil dinas Pimpinan DPRD sebanyak 2 unit. Maulan mengatakan, ada rencana pengadaan berikutnya dalam tahun ini juga berupa 5 unit mobil dinas `Station Wagon` khusus tamu daerah yang selama ini belum tersedia. 
“Kalau pagu dana pengadaannya senilai Rp 280 juter unit,” terang Maulan.

http://www.jejaknews.com/?p=35898




Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo


My Great Web page
Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger