Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , , » Final Sepeda Cross `Walikota Bima Cup` Diwarnai Kisruh.

Final Sepeda Cross `Walikota Bima Cup` Diwarnai Kisruh.


Kota Bima - Sungguh di luar dugaan sebelumnya. Penyenggaraan Turnamen Sepeda Cross `Walikota Bima Cup` 2012 oleh PT. PLN Cabang Bima (Persero) rabu (30/5/2012) sore, berakhir dengan kisruh. Kekisruhan tiba-tiba terjadi di supporter berat salah seorang crosser, Safiola, asal club Safety dari Kelurahan Lewirato. 
Entah apa yang menjadi sebab permasalahannya. Sesaat setelah para crosser memasuki garis finish, termasuk juga salah satunya Safiola, mendadak terjadi baku hantam di tengah arena sirkuit di sekitar garis finish. 
Kontan, suasana makin memanas ketika puluhan orang lagi memasuki arena sirkuit dan melibatkan diri dalam kekisruhan. 
Beruntung, pihak Polres Bima Kota dan panitia turnamen berupaya keras meredam suasana yang memanas di dalam arena sirkuit. Namun, lagi-lagi trjadi perkelahian kelompok lain di samping utara luar arena. Hal ini sempat membuat panik ribuan penonton, terutama penonton wanita. Akibanya, Polisi terpaksa melepaskan tembakan peringatan berkali-kali untuk membubarkan massa yang berkisruh. 
Sesaat kemudian suasana kembali tenang. Kejadian tersebut sempat disaksikan oleh Asisten III Setda Kota Bima, syahrullah, SH, Anggaota DPRD Kota Bima, dan Pihak Polres Bima Kota. 
Akhirnya, Panitia pun kembali melanjutkan Final turnamen yang berlangsung baru separuh jalan itu. Ketua Panitia Turnamen Sepeda Cross, Bambang, di lokasi arena sirkuit sesaat setelah kisruh, menjelaskan, bahwa pihak Polres Bima Kota telah mengamankan keadaan. 
“Kejadian kisruh tadi rupa-rupanya karena salah faham antara crosser saja,” tukas Bambang, seraya menambahkan, pihaknya berencana ingin menggelar turnamen yang sama se-NTB, Bali dan Pulau Jawa. 


Namun, keinginan Bambang sepertinya menjadi pupus. Ceritanya, Asisten III Setda Kota Bima, Syahrullah, SH,MH, atas nama Walikota Bima menjelang pukul 18.00 Wita menutup secara resmi turnamen Sepeda Cross.

http://www.jejaknews.com/?p=35970




Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo


My Great Web page
Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger