Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , , , , , , » Gubernur Tinjau Kantor Sementara Bupati Bima

Gubernur Tinjau Kantor Sementara Bupati Bima

Gubernur NTB TGH. Zainul Majdi bersama Wakil Gubernur Badrul Munir dan juga sejumlah pejabat dari Pemerintah Provinsi NTB melakukan peninjauan langsung terhadap kondisi kantor Bupati Bima sementara di Loka Latihan Kerja (LLK) Kelurahan Jatiwangi Kota Bima, Selasa siang tadi (14/2) sekitar pukul 13.30 wita.
Gubernur dan rombongan terlihat mengunjungi beberapa ruang kerja yang ada di lingkup LLK tersebut. Ia juga sempat masuk keruang kerja Bupati Bima, Wakil Bupati dan juga ruang kerja Sekretaris Daerah (Sekda).
Gubernur sempat melihat langsung kondisi beberapa ruangan yang masih dalam tahap perbaikan. Selain itu, ia juga sempat masuk kesalah satu ruangan yang digunakan oleh salah satu bagian yang ada dilingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bima.

Saat kunjungannya tersebut, Gubernur sempat ngobrol dengan para pegawai yang ada dalam ruangan tersebut. Ia meminta para pegawai untuk bekerja dengan ikhlas, tanpa harus memikirkan kondisi ruangan yang kurang memadai.

Gubernur yang sempat diwawancarai dilokasi tersebut mengaku bangga dengan sikap aparatur pemerintah yang bekerja dilingkup Setda tersebut. Ia juga meminta pegawai untuk tetap mempertahankan tingkat kehadiran dengan bekerja penuh semangat.

“Ini kantor murah meriah, meski kondisi seperti ini tapi aktifitas pemerintahan tetap harus dijalankan, ini sudah menjadi tanggung jawab kita semua,” jelasnya.

Ia berjanji akan membantu pemerintah daerah Kabupaten Bima dengan bersurat ke Kementerian dalam Negeri untuk memohon bantuan dana agar membantu pembangunan kantor Bupati Bima yang baru di Kecamatan Woha.

Gubernur juga meminta agar Bupati secepatnya harus memulai pembangunan kantor Bupati yang baru tersebut disesuaikan dengan kondisi keuangan yang ada.

“Pemerintah Provinsi akan membantu dengan mengirimkan surat ke Mendagri agar membantu percepatan pembangunan kantor Bupati Bima yang baru, mengingat kantor tersebut sangat dibutuhkan saat ini,” tegasnya. (gomong.com)


Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info_Mbojo
Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger