Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , , , , , , , , » Aktifitas Pelayanan di Lambu Kembali Normal

Aktifitas Pelayanan di Lambu Kembali Normal


Pasca insiden pengerusakan sejumlah instansi pemerintah di Kecamatan Lambu satu bulan lalu, aktifitas pelayanan pemerintah di Kecamatan Lambu mulai normal. Hal tersebut disampaikan oleh Camat Lambu, Drs. Mustafa, M.AP yang diwawancarai usai pertemuan akbar, Senin siang (6/2) Mustafa mengaku, aktifitas pemerintah tersebut mulai normal sejak tiga hari lalu. 
“Alhamdulillah sudah mulai normal unturtemuan akbar, Senin siang (6/2) Mustafa mengaku, aktifitas pemerintah tersebut mulai normal sejak tiga hari lalu. “Alhamdulillah sudah mulai normal untuk aktifitas pelayanannya sejak kami dilantik menjadi Camat Lambu tiga hari lalu,” jelasnya.
Untuk tingkat kehadiran pegawai sendiri diakui Mustafa  mencapai100 persen. Meski kondisi tempat kerja yang kurang mendukung untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat.
Untuk sementara kantor Camat Lambu menggunakan bangunan yang bersebelahan dengan kantor UPT Dikpora di Desa Sumi Kecamatan Lambu.
“Jumlah pegawai yang ada di kantor Kecamatan ada 16 orang, alhamdulillah tingkat kehadirannya cukup bagus, mereka masuk pukul 07.00 Wita hingga 14.00   Wita,” jelasnya.  Ia berjanji akan terus berusaha agar pemberian pelayanan dapat lebih baik untuk kedepannya.
Sementara untuk sejumlah kantor Desa di Kecamatan Lambu yang sudah dirusak oleh massa sehubungan dengan penolakan atas  kebijakan pemberian ijin tambang menurut Mustafa bisa dilakukan di rumah masing-masing Kepala Desa. Hal itu dilakukan sampai kantor Desa tersebut diperbaiki. “Untuk sementara pelayananya bisa dilakukan di rumah masing-masing Kades,” ujarnya. (gomong.com)

Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info_Mbojo
Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger