Home » , , » Bawa Senjata dan Amunisi, Pria Asal Bima Ditangkap Polisi

Bawa Senjata dan Amunisi, Pria Asal Bima Ditangkap Polisi

Aparat Polres Pelabuhan Makassar berhasil mengamankan seorang penumpang kapal KM Lambelu yang tengah transit di Makassar. Pria tersebut sempat mengaku sebagai anggota TNI-AD, namun belakangan pengakuan tersebut dibantahnya sendiri.
Pria bernama Mardona, 23 tahun, saat ini telah diamankan ke Polrestabes Makassar, setelah kasusnya dilimpahkan dari Polres Pelabuhan. Menurut Kasatreskrim Polrestabes Makassar, AKBP Himawan Sugeha, pria tersebut awalnya ditangkap karena ada yang melaporkan jika isi tasnya mencurigakan.

Setelah mendekati Mardona yang sedang bermain gaplek di lantai II ruang tunggu Pelabuhan Soekarno hatta, ternyata kecurigaan terbukti. Polisi menemukan dalam isi tas Mardona berupa Senjata laras pendek, 116 peluru serta sejumlah kartu anggota TNI.

“Kita amankan sekitar pukul 22:00 Wita tadi malam dan hingga kini masih dimintai keterangan,” kata AKBP Himawan Sugeha, Selasa, (10/1/2012)

Ia menegaskan, Mardona awalnya mengaku sebagai anggota TNI-AD, namun akhirnya dibantah sendiri. Ia juga kemudian mengaku jika isi tasnya tersebut milik saudaranya. “Intinya, motif belum diketahui dan masih dalam penyelidikan, termasuk pengakuannya tersebut,” jelasnya lagi.

Mardona saat ini ditahan sementara di sel Satreskrim Polrestabes Makassar. (seru)

Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info_Mbojo
Share this article :

0 Komentar:

Posting Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger