Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , , , » Dunia Maya

Dunia Maya

Berputar dan berputar menjelajah dunia maya yang seperti tanpa batas membuat otakku penuh dengan imajinasi yang tak pernah terpuaskan. Membaca berita sampai memandang gambar yang membuat penasaran semakin memenuhi rongga saraf dan menyesakkan setiap nafas ini. Mencari sesuatu yang baru menjadi sebuah kewajiban begitu kabel ditancapkan dan terinteraksi dengan dunia yang samar tapi menarik ini atau sekedar membaca info terbaru di KASKUS.

Menemukan khayalan yang terbelenggu di pojok gelisah semakin memantapkan keinginan batin yang tak pernah terpuaskan. Mendapatkan teman yang nyatanya tidak pernah dikenal namun serasa begitu dekat bagaikan sahabat. Berjumpa dengan teman lama yang bertahun-tahun terpisahkan tetapi kenyataannya seperti asing. Dan semua itu memenuhi hari-hari yang begitu panas karena matahari tetap perkasa menyinari ujung rambut ini.
Poster sang legenda yang terpajang mengelilingi ruang 3 x 3 meter seperti selalu menatapku setiap layar monitor 17 inchi menampilkan ilusi yang siap direkam dalam memoriku. Lantai keramik 30 x 30 cm berwarna putih bercorak mungkin sudah bosan pasrah terinjak kaki telanjang. Kasur yang mulai tepos dan usang ternyata masih setia menemani pantat yang sama setiap hari dan setiap waktu tanpa pernah mengeluh. Dan lagu-lagu sang legenda terus dan terus tak sempat bosan menyemangati diriku menjadi sumber inspirasi yang belum pernah terngiang kejenuhan membangkitkan kenangan lama yang kadang terlupa.
Dari balik tirai kain berwarna hijau muda kadang berhembus angin mengibarkan rambut kusut yang tak pernah tersisir rapi ini. Sesekali menjatuhkan hiasan-hiasan diatas meja dan menebarkan debu yang membuat tenggorokanku gatal. Secangkir kopi pahit hampir tak pernah lupa tersaji didepan keyboard butut yang penuh dengan daki. Disamping asbak yang sesekali terisi abu rokok namun lebih sering menerima abu dari rokok selalu siap dengan tiap jentikan jemariku membuang abu rokok.

Dan ketika berkelana di dunia maya aku mendapatkan sebuah kehidupan yang benar-benar baru. Kebebasan berkisah dan berkeluh kesah menemani kesendirianku. Kenyataan yang sangat jauh dari kenyataan ini hanya aku dapatkan dari alam maya yang kenyataannya penuh kepalsuan. Kejelian mengamati dan meneliti sesuatu yang dapat dipertanggung jawabkan menyibukkan jariku. Mouse yang sudah berwarna kusam masih menjadi andalan untuk berkelana mencari kebenaran.
Dunia ini juga berisi pejuang, pengecut atau pecundang, dunia eksistensi yang tidak berani dilakukannya di dunia nyata.
Di dunia ini aku mengenalmu, perempuan yang tersimpan rapi di sebuah sisi yang teristimewa. engkaulah yang mampu melewati batas antara logika dan perasaan. Engkau yang menunjukanku jalan mana yang harus kulewati ketika berhadapan dengan sebuah simpang. engkaulah yang meyakinkanku dan mengajariku bagaimana mengalahkan emosi, dengan caramu sendiri tentunya.
engkau yang mengajariku bagaimana memulai dna tidak ada kata terlambat untuk memulai.
engakulah segala yang tak terkira...

Kamar Sunyi
GSF.243
Minggu 090111

Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger