Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , , , » Sertifikasi Guru Dibayar Awal Juni 2012

Sertifikasi Guru Dibayar Awal Juni 2012


Kota Bima - Menjawab banyaknya pertanyaan para guru atas keterlambatan pembayaran tunjangan sertifikasi guru tahun 2012, tidak terbayarnya sertifikasi selama 1 bulan tahun 2010 dan kekurangan gaji tahun 2011, Dinas Dikpora Kota Bima melakukan pertemuan dengan seluruh Kepala Sekolah mulai dari TK hingga SLTA guna mensosialisasikan masalah sertifikasi tersebut. Kegiatan yang dipusatkan di aula SMKN 3 Kota Bima, berlangsung Selasa (29/5).
Kabid Dikmen Dikpora Kota Bima, Drs Abdul Azis, M.Pd kepada wartawan seusai sosialisasi di ruang kerjanya kemarin menyatakan, pembayaran uang sertifikasi tahun 2012 akan dibayar pada awal bulan Juni, tetapi hanya dibayar 3 bulan dulu yaitu dari Januari hingga Maret 2012. “Keterlambatan pembayaran tunjangan sertifikasi ini karena masih dalam proses pencairan oleh Pemerintah Kota Bima”, jelasnya.
Menurutnya, untuk kekurangan 1 bulan tahun 2010 dan kekurangan 10 persen tahun 2011 tetap akan dibayarkan, namun pembayarannya dilakukan melalui dana Dekon Provinsi NTB. Hanya saja, Azis tidak bisa memastikan kapan pembayarannya dilakukan karena hal itu merupakan urusan Provinsi NTB.
“Saya harap para kepala sekolah untuk mensosialisasikan  kepada guru yang mendapat tunjangan sertifikasi di sekolah masing-masing”, pintanya. 

http://www.suaramandiri.net/2012/05/sertifikasi-guru-dibayar-awal-juni-2012.html




Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo


My Great Web page
Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger