Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , , » Warga Sadia Tolak Tower TVRI

Warga Sadia Tolak Tower TVRI


Rencana pembangunan Tower TVRI di kompleks perumahan Karyawan TVRI dijalan Gatot Seobroto Kelurahan Sadia ditolak warga. Pasalnya beberapa warga  Sadia, terutama yang tinggal di dekat kompleks perumahan itu merasa khawatir Tower yang diperkirakan setinggi 72 meter itu  akan mengganggu kenyamanan dan keselamatan warga. Disamping itu, warga kesal karena rencana pembangunan itu tidak disosialisasikan dengan warga sekitar lokasi. Pihak TVRI telah melakukan pengukuran sejak April lalu, dan beberapa minggu kedepan pembangunan Tower itu akan dilaksanakan.
Menanggapi hal itu, warga sangat keberatan. “ Kami tidak setuju kalau di sekitar lingkungan ini akan dibangun Tower. Pembangunan ini akan merugikan warga terutama dari aspek kenyamanan, ketenangan dan keselamatan jiwa kami. Siapa tahu terjadi musibah angin kencang atau gempa bumi, kami takut ditimpa tower itu. “ Ungkap Siti Maini, kepada Sarangge.
Keluhan dan keberaatan warga itu disampaikan juga lewat Anggota DPRD Kota Bima, Nasaruddin A.Karim, Wakil Rakyat yang juga warga Sadia ini meminta kepada pihak Pemkot Bima terutama Dishubkominfo untuk tidak mengeluarkan izin pembangunan Tower TVRI di lingkungan itu. “ lebih baik dari awal ini kita himbau pihak TVRI untuk tidak membangun Tower di situ, karena ini akan menjadi sumber konflik dengan masyarakat. “Tegas Nasaruddin. Hingga berita ini ditulis, pihak TVRI belum bisa dihubungi. (sarangge)



Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info_Mbojo My Great Web page
Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger