Home » , , , » Turnamen Sepak Bola Dena Cup I 2012, Dibuka

Turnamen Sepak Bola Dena Cup I 2012, Dibuka


Kabupaten Bima - Anggota DPR RI dari Partai Golongan Karya (Golkar), Ir. Muhammad Lutfi membuka turnamen sepak bola Dena Cup I 2012 di lapangan Desa Dena Kecamatan Madapangga, Senin (28/5).

Pada pembukan turnamen Dena Cup I tersebut, turut hadir ketua DPD I Partai Golkar NTB yang juga Bupati Lombok Barat, Drs. H. Zaini Aroni, M. Pd, yang disambut antusias Kepala Dinas (Kadis) Dikpora Kabupaten Bima, Drs. A. Zubair, Har, Msi dan sedereta pejabat Pemkab Bima lainnya.

Ketua panitia turnamen sepak bola Dena Cup I, H. Sirajuddin, MH mengatakan, pertandingan sepak bola Dena CUP I tahun 2012 diikuti 36 klub dari tiga wilayah yaitu sejumlah klub dari Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu serta Kota Bima dengan sistim gugur.
“Pertandingan ini bertujuan memasyarakatkan olah raga sekaligus untuk menumbuhkembangkan rasa kesatuan dan persatuan serta menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bima,”terangnya.

Agar pertandingan sepak bola Dena Cup I ini berjalan lancer, aman dan tertib, pihaknya meminta pada seluruh lapisan masyarakat di wilayah kecamatan setempat untuk selalu mendukung dengan cara tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan ini berlangsung.


Sementara, Ketua DPD I Golkar NTB, Drs. H. Zaini Aroni, M. Pd dalam sambutan singkatnya dihadapan ribuan mania bola, sangat mendukung pelaksanaan pertandingan sepak bola Dena Cup I. Sebagai bentuk dukungannya, dia menyerahkan bantuan sebesar Rp5 juta pada panitia pelaksana yang diterima langsung ketua panitia H. Sirajuddin, MH.

http://www.suaramandiri.net/2012/05/anggota-dprd-ri-buka-dena-cup-i.html




Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo


My Great Web page
Share this article :

1 Komentar:

Posting Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger