Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , , » Sudirman Tetap Berharap Maju Bersama Sucipto Untuk EA 1 Kota

Sudirman Tetap Berharap Maju Bersama Sucipto Untuk EA 1 Kota


Kota Bima - Kendati bakal calon Walikota Bima H. Sudirman sudah mendengar kabar bahwa dr. H. Sucipto enggan meneruskan pasangan politik pada bursa Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Bima tahun depan, namun Ketua PGRI Kota Bima tersebut tetap berharap, Sucipto maju bersama dirinya.

H. Sudirman yang ditemui usai memberikan sambutan pada acara perpisahan dan pengumuman kelulusan hasil UN di SMK – PP Kota Bima, Sabtu (26/5) mengaku sudah menerima kabar Sucipto yang ingin maju sebagai Walikota Bima mendatang. Kendati sudah dikukuhkan sebagai pasangan politik beberapa bulan lalu, namun Sudirman tak merisaukannya. “Itulah politik, jangankan jauh-jauh hari begini mendekati pemilihan saja, keputusan bisa berubah,” katanya.
Sudirman menegaskan, kendati pasangan wakilnya yang sudah dideklarasikan berubah arah, yang pasti dirinya enggan menjadi calon Wakil Walikota Bima. Jika dilihat dari semua kemampuan yang dimiliki, dia tetap ingin mencalonkan diri sebagai Walikota Bima. “Saya bisa cari pasangan siapa saja. yang pasti saya tak ingin jadi wakil,” tegasnya.

Karena waktu masih panjang untuk memperkenalkan diri kepada publik, dirinya tetap berharap pada Pemilukada tahun depan, Sucipto tetap menjadi wakilnya. “Kenapa keinginan saya besar pada Sucipto, karena kami berdua sudah dikenal oleh banyak masyarakat Kota Bima,” ujarnya.
Ditanya apakah nanti tetap akan ikut dengan jalur independen atau beralih ke partai? Sudirman mengaku kuat keinginannya untuk maju melalui jalur independen. Tapi, jika mendekati pemilihan potensi menang melalui partai, maka pihaknya akan menggunakan partai politik. “Partai mana yang harus saya kendarai, tinggal dipilih saja. Karena hingga saat ini tak sedikit partai yang datang melamar,” akunya.

Bahkan, lanjut pemilik STKIP Taman Siswa itu, jika koalisi 13 yang sudah terbentuk mencalonkan dirinya untuk menjadi calon Walikota Bima, dirinya pun mengaku sudah sangat siap. “Jika koalisi 13 maunya saya, kenapa tidak,” katanya.


http://www.suaramandiri.net/2012/05/sudirman-tetap-berharap-maju-bersama.html



Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo


My Great Web page
Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger