Home » , , » SMKN 2 Kabupaten Bima Membuka Pendaftaran Siswa Baru

SMKN 2 Kabupaten Bima Membuka Pendaftaran Siswa Baru


Kabupaten Bima - SMKN 2 Bima yang berlokasi di jalan Lintas Sumbawa KM. 1 Donggobolo Kecamatan Woha, sejak tanggal 21 Mei sudah memulai penerimaan siswa baru untuk tahun ajaran 2012-2013. Demikian keterangan Kepala SMKN 2 Bima, Drs Abdullah. M.Pd saat ditemui di SMPN 3 Woha, Jum,at kemarin.

Dikatakanya, untuk sementara siswa yang sudah mendaftar mencapai puluhan siswa. Sedangkan penutupan pendaftaran pada tanggal 6 Juni mendatang, di prediksikan siswa akan banyak mendaftarkan diri setelah pengumuman Sabtu besok (hari ini. Red). “Kami sudah mulai pendaftaran, sejak Senin lalu,” ujarnya singkat.

Menurutnya, pada tahun ajaran 2012/2013 SMKN 2 Bima akan menerima siswa untuk berbagai jurusan seperti mesin, bangunan, elekro. Sedangkan pada tahun lalu, minat siswa banyak di jurusan Mesin dan Komputer. Pasalnya, SMKN 2 dalam proses belajar mengajar selalu bersemboyan membangun sumber daya manusia yang cerdas, kreatif, terampil, produktif dan berkualitas.

Untuk itu, di tunjang visi terwujudnya sumber daya manusia yang berkualitas menguasai ilmu pengetahuan dan tehnologi, beriman dan bertaqwa untuk menghasilkan produksi unggulan menghadapi era global. Sedangkan Misi SMKN 2 Bima, terwujudnya pembelajaran dan diklat yang bermutu dan berguna dengan dukungan sarana dan prasarana yang lengkap. Menyiapkan dan melatih tenaga kerja tingkat menengah yang terampil sesuai dengan standar kompetensi pada masing-masing bidang keahlian.

Tersedianya tenaga pengajar/instruktur professional dan memiliki kompetensi mengajar serta terciptanya dukungan masyarakat, dunia usaha, dunia industry yang sinergi dalam perencanaan untuk pengembangan pendidikan dan pelatihan dibidang tehnologi.
“Bagi siswa-siswa yang lulus SMP kalau ingin menuntut ilmu di SMKN 2 Bima, dating saja ke sekolah setiap hari kerja hingga pukul 12 siang. Panitia siap menerimanya,” harap Abdullah. (Suara Mandiri).


Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo


My Great Web page
Share this article :

0 Komentar:

Posting Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger