Home » , , , » Siswi MTsN Negeri 1 Kota Bima Juara I Pidato Bahasa Inggris Tingkat NTB

Siswi MTsN Negeri 1 Kota Bima Juara I Pidato Bahasa Inggris Tingkat NTB

Kota Bima - Siswa Madrasah Tsanawiah negeri (MTsN) 1 Kota Bima kembali harumkan nama Kota Bima pada lomba di tingkat Provinsi NTB. Kali ini, dua orang siswa setempat yang diutus mengikuti lomba pidato Bahasa Inggris, salah satu diantaranya berhasil keluar sebagai juara pertama.
Kepala MTsN Negeri 1 Kobi, Mansyur, SAg menyebutkan, dua orang siswa yang diutus itu masing-masing, Ummu Rofika Edi Muhlis, siswa kela II B dan Hida Maulidiyah. Dari dua orang siswa tersebut, Ummu Rofika Edi Muhlis menyabet juara pertama, sedangkan Hida Maulidiyah menduduki juara ke sembilan. 
“Ini merupakan prestasi yang membuat kami merasa bangga,” ujarnya.

Diakuinya, keberhasilan lomba pidato Bahasa Inggris seluruh siswa SMP dan MTs se-Provinsi NTB di IAIN Mataram itu, diawali dengan proses persiapan yang matang dari siswa dan pendidik. Sehingga saat berkompetisi dengan materi pelaksanaan mutu pendidikan, dua siswanya mampu mengikuti dengan baik.


Untuk Ummu Rofika, lanjut Mansyur, merupakan siswa yang berprestasi di kelasnya, terutama pelajaran Bahasa Inggris. Acapkali, setiap perlombaan Bahasa Inggris, baik berpidato maupun lomba bercerita, selalu meraih juara. Seperti juara lomba cerita berbahasa inggris yang diadakan oleh Dinas Dikpora NTB dan menjuarai lomba cerita yang sama pada tingkat Kota Bima.


Lanjutnya, prestasi yang membanggakan tersebut akan menjadi motivasi pihaknya sebagai pendidik untuk bekerja lebih keras lagi, dan dan terutama bagi siswa agar bisa lebih baik lagi pada masa yang akan datang. Sehingga pada lomba yang sama, atau pada tingkat yang lebih tinggi, anak didiknya bisa selalu mengharumkan nama sekolah dan daerah.

http://www.suaramandiri.net/2012/05/siswa-mtsn-1-kembali-ukir-prestasi.html




Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo


My Great Web page
Share this article :

0 Komentar:

Posting Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger