Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , , , , » PNS Pemakai Ganja Masih Diburu

PNS Pemakai Ganja Masih Diburu


Kota Bima - Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kota Bima berinisal DN, masih terus diburu anggota Polres Bima Kota. Pasalnya, pekan lalu pria tersebut didapati aparat sedang melakukan transaksi Narkotika jenis ganja kering di sekitar pertokoan Raba.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bima Kota, IPTU. Welman Fery, sejak digagalkan pihaknya transaksi narkoba yang dilakukan oleh PNS dan seorang penjual itu, DN hingga sekarang masih melarikan diri. “Kita masi mencari, kami perkirakan DN sudah keluar daerah,” ujarnya, Senin kemarin.
Kata Welman, sejak DN melarikan diri, pihaknya tetap melakukan pengintaian. Baik di rumah yang berada di Kelurahan Rabangodu, maupun di Instansi tempatnya bekerja. Namun, yang bersangkutan, belum berani menampakkan keberadaannya. “Dia masih kabur. Kami juga tak berhenti melakukan pencarian,” terangnya.

Ditanya apakah pria yang berusia 25 tahun itu termasuk pengedar atau pemakai, Welman menjawab, berdasarkan hasil investigasi pihaknya, DN hanyalah pemakai, bukan pengedar. “Saat digagalkan transaksi beberap waktu lalu, DN hanya membeli,” katanya.
Dia menambahkan, dari hasil penggagalan transaksi narkoba yang dilakukan oleh DN itu, pihaknya berhasil mengamankan dua paket ganja kering yang sengaja dibuang oleh pelaku, setelah polisi melakukan pengejaran.
Sebelumnya, aparat yang berpakaian preman melakukan pengintaian aktifitas para pelaku yang hendak melakukan transaksi narkoba. Saat polisi hendak melakukan penangkapan, pengedar dan pembeli yang merupakan PNS itu melarikan diri dan meninggalkan dua paket ganjar di sekitar pertokoan Raba. (suaramandiri).

Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo
Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger