Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , , , , » Ikrar Anti Anarkis Klub Motor Se-Kota, Kabupaten Bima

Ikrar Anti Anarkis Klub Motor Se-Kota, Kabupaten Bima


Kota Bima - Maraknya pemberitaan di media masa akhir-akhir ini mengenai kekerasan yang di lakukan oleh para anggota Geng Motor menimbulkan keperihatinan baik dari kalangan Pemerintah maupun masyarakat. Kekerasan yang dilakukan oleh para Geng Motor tersebut sudah menjurus kepada tindakan anarkis yang menyebabakan jatuhnya korban jiwa.

Untuk mengantisipasi terjadinya tindakan anarkis yang mengatasnamakan Geng Motor khususnya di wilayah hukum Kota dan Kabupaten Bima, Polres Bima Kota dan Polres Bima berkerjasama dengan Pemerintah Kota dan Pemerintah Kabupaten Bima mengumpulkan seluruh pencinta Club Motor yang berada di wilayah Bima untuk Berikrar bahwa Mereka “Club Motor bukanlah Geng Motor dan Club Motor anti tindakan Anarkis”.

Pada kesempatan tersebut bersama-sama Kapolres Bima Kota , Kapolres Bima, Wakil Wali Kota Bima, Wakil Bupati Bima , Anggota DPRD Kota dan Kabupaten Bima, Anggota DPR Pusat serta  Pejabat lingkup Pemkot dan Pemkab Bima, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bima I Wayan Gede Putrayasa ikut menjadi saksi Ikrar para pencinta Club Motor Se-Kabupaten/Kota Bima. “Sebagai insan Jasa Raharja yang selalu menjunjung nilai-nilai kemanusiaan, maka acara seperti ini patut dihargai dan mendapat dukungan”, ungkap Kaper Jasa Raharja Bima

Acara yang berlansung kurang lebih dua jam tersebut di akhiri dengan konvoi keselamatan berkendara “Safety Riding“ dan seluruh karyawan Jasa Raharja Perwakilan Bima ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Selain itu, kepada peserta club motor juga diberikan pencerahan terkait tanggungjawab Jasa Raharja sebagai pengemban amanah UU No. 33 dan 34 tahun 1964, hak dan kewajiban masyarakat serta prosedur mengurus santunan. “Kami berharap rekan-rekan klub motor yang hadir dapat menyampaikan kembali kepada masyarakat yang lebih luas tentang Jasa Raharja seperti yang telah disampaikan tadi”, harap Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bima.



Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo


My Great Web page
Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger