Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , , , » Dikeroyok Pemuda Kolo, Warga Kelurahan Melayu Blokir Jalan

Dikeroyok Pemuda Kolo, Warga Kelurahan Melayu Blokir Jalan


Kota Bima - Di jalan Lintas Melayu Kolo telah terjadi pemblokiran dan sweeping yang dilakukan oleh warga kel Melayu terhadap warga kel. Kolo kec. Asakota Bima Kota.

Kejadian berawal pada tanggal 22 Mei 2012 sekitar pukul 01.00 WITA di kel. Kolo kec. Asakota Kota Bima terjadi penganiayaan dan pengeroyokan terhadap korban bernama M Ali alias Ali Medan (32 th) warga Lingk Pali kel. Melayu kec. Asakota kota Bima yang hendak menjemput biduan (adik iparnya) yang sedang manggung di jalan Lintas Melayu Kolo. Namun oleh pelaku Risman Kaharudin alias Riki (25 th) warga Rt. 05/03 kel. Kolo Kota Bima serta kawan-kawannya tidak terima biduan tersebut dijemput oleh korban, yang kemudian para pelaku melakukan pengeroyokan dan penganiayaan terhadap korban sehingga mengalami luka robek pada pelipis kiri.

Sekitar pukul 08.30 WITA di tempat lain tidak jauh dari lokasi pemblokiran jalan, terjadi kasus penusukan terhadap warga Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima yang sedang melintas yang bernama Aliansyah (22 th) mahasiswa STKIP Bima yang dilakukan oleh warga Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima yang bernama Oga alias Owen (24 th).

Selanjutnya pada pukul 09.00 WITA Polres Bima Kota melakukan pembukaan jalan yang diblokir warga di jalan Melayu - Kolo sehingga lalu lintas kendaraan kembali normal dan lancar.
Kasus ini ditangani langsung oleh Polres Bima Polda NTB.


Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo


My Great Web page
Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger