Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » » Kisah Antara Langit & Laut

Kisah Antara Langit & Laut



Dahulu kala, langit dan laut saling mencintai, mereka sama-sama saling menyayangi satu sama lain. Setiap senja datang, si laut dengan lembut sekali membisikkan "Aku Mencintaimu" ke telinga langit. Setiap langit mendengar bisikan penuh cinta dari laut, langit tidak menjawab apa-apa hanya tersipu malu wajahnya semburat kemerahan.


Suatu hari, datanglah segumpal awan... lalu begitu melihat kecantikan si langit, awan seketika itu juga jatuh hati terhadap langit. Tentu saja langit hanya mencintai laut, setiap hari awan tersebut hanya merenung dan hanya melihat laut saja, mencari cara dan akhirnya menemukan akal bulus.
Awan mengembangkan dirinya sebesar mungkin dan menyusup ke tengah-tengah langit dan laut, menghalangi pandangan langit dan laut terhadap satu sama lainnya.

Laut merasa marah karena tidak bisa melihat langit, sehingga dengan gelombangnya, laut berusaha menyibak awan yang mengganggu pandangannya. Tapi tentu saja tidak berhasil.
Lalu datanglah angin, yang sejak dulu mengetahui hubungan laut dan langit merasa harus membantu mereka menyingkirkan awan yang mengganggu.
Dengan tiupan keras dan kuat, angin meniup awan... Awan terbagi-bagi menjadi banyak bagian, sehingga tidak bisa lagi melihat langit dengan jelas, tidak bisa lagi berusaha mengungkapkan perasaan terhadap langit. Sehingga ketika merasa tersiksa dengan perasaan cinta terhadap langit, awan menangis sedih.
Hingga sekarang, kasih antara langit dan laut tidak terpisahkan. Kita juga bisa melihat di mana mereka menjalin kasih. Setiap ke laut, dimana ada satu garis antara laut dan langit,di situlah mereka sedang memadu kasih.





Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger