Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , , , » Pemkot Rapat Tindak Lanjuti Perolehan Status WDP

Pemkot Rapat Tindak Lanjuti Perolehan Status WDP


Kota Bima - Menindaklanjuti rekomendasi Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) NTB yang mengantarkan Kota Bima keluar dari status Disclaimer menjadi Wajar Dengan Pengeculian (WDP) untuk pengelolaan keuangan APBD Kota Bima tahun anggaran 2011, Walikota Qurais H.Abidin gelar rapat koordinasi dengan kepala SKPD se Kota Bima, Camat dan seluruh lurah se Kota Bima bertempat di aula Pemkot, Senin (18/6).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Muhamad Hasyim,S.Sos,SH kepada wartawan di ruangan kerjanya kemarin menyatakan, rapat koordinasi itu dalam rangka menindak lanjuti rekomendasi BPK perwakilan NTB yang mengantarkan Kota Bima keluar dari status Disclaimer menjadi Wajar Dengan Pengeculian (WDP) untuk pengelolaan keuangan APBD Kota BIma  tahun anggaran 2011.
Rapat untuk melengkapi standar pengendalian internal pemerintah, kemudian melengkapi dan menyelesaikan masalah asset antara  lain, inventaris asset di tingkat SDPD secara bersekala, rekapitulasi jumlah asset,lokasinya dan tertip pengelolaan barang, maksimalkan kerja Tim Penyelesaian Tuntutan Ganti Rugi terhadap potensi kerugian negara sejak tahun 2004 hingga 2010.
Selain itu  kata Hasyim, penertiban data realisasi  dan penerimaan PAD, penyelesaian dan penertiban pengelolaan dana bergulir dan penajaman topsi masing-masing SKPD  dan rapat itu dihadiri  Wakil Walikota BIma, H.Qurais H.Abidin, Sekda Kota Bima, Ir.H.M.Rum, dan Kepala Bawasda Kota Bima, Drs  H.Ramli. (suaramandiri.net)

Santabe ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso



Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo My Great Web page
Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger