Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , » Polres Bima Kota Diminta Agar Pelaku Penganiayaan Diproses Secara Hukum.

Polres Bima Kota Diminta Agar Pelaku Penganiayaan Diproses Secara Hukum.

Kota Bima - Bendahara rutin Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Bima Nusa Tenggara Barat (NTB), Abdul Haris, selaku korban aksi pemukulan meminta aparat Kepolisian Resort Bima Kota untuk memproses secara hukum terhadap salah seorang oknum yang memukulinya. Hal itu disampaikan oleh pihak korban, Abdul Haris kepada Jejaknews.com di kantor DPPKAD Kota Bima, Rabu (23/5/2012) sore. Menurut Abdul Haris, kejadian pemukulan atas dirinya oleh salah seorang oknum PNS Dinas Pariwisata Kota Bima yang berinisial Njmdn, berlangsung di Kantor DPPKAD pada pukul 09.30 Wita, Rabu (16/5/2012). 
“Hari Rabu pagi itu dia (Njmdn) memukuli bagian kiri kepala saya hingga saya sempat tidak menyadarkan diri dan pingsan,” cerita Haris, Rabu (23/5/2012). 

Haris mengatakan, akibat pemukulan itu dirinya mengalami kerugian baik secara fisik maupun moril. Pasalnya, lanjut Haris, pelaku memukulinya dengan keras di hadapan Sekretaris DPPKAD Drs. Zainuddin dan salah seorang staf Sekretariat DPPKAD, Sri Rahayu. 
“Setelah beberapa saat saya menyadarkan diri, hari Rabu itu juga saya langsung melaporkan oknum tersebut secara hukum ke Polres Bima Kota, dan saya meminta agar polisi memproses oknum itu sesuai hukum yang berlaku,” papar Haris. 

Kronologis kejadian, ujar Haris, Njmdn datang ke Kantor DPPKAD Rabu (16/5/2012) pagi dengan membawa proposal bantuan. Njmdn meminta agar Haris melakukan pembayaran karena Walikota Bima telah mendisposisikan proposal tersebut. Haris menjelaskan kepada Njmdn, uang kas sedang kosong dan pembayarannya tunggu sampai ada pencairan uang. Namun, Haris tidak menduga kalau penjelasannya mengundang kemarahan Njmdn sembari melayangkan pukulan keras ke bagian kiri kepala Haris. 
“Saya tidak bisa menerima perlakuan dia (Njmdn,red.) dan saya menginginkan agar polisi memprosesnya secara hukum, tidak ada kata damai karena dia telah menginjak harga diri saya dan telinga saya pun ini masih sakit,” tandas Haris.



Sumber: http://www.jejaknews.com/?p=35481





Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo


My Great Web page
Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger