Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , , » MAN 3 Kota Bima Ramai Peminat

MAN 3 Kota Bima Ramai Peminat


Calon siswa baru yang mendaftarkan diri pada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Bima hingga Senin (15/4) pagi, membludak bahkan jumlahnya melampui target yang harus diterima pihak sekolah untuk tahun ini.



Ketua Panitia Penerima Siswa Baru, Anwar S. Pd, mengaku, animo tamatan SMP dan MTs yang mendaftarkan diri pada sekolah setempat sangat tinggi. Hingga Senin kemarin, jumlah calon siswa yang telah mendaftar sebanyak 410 orang dari target 360 siswa untuk 10 kelas. Padahal, waktu pendaftaran penerimaan calon siswa baru masih lama ditutup.
Dengan tingginya animo pelajar yang mendaftarkan diri pada sekolah tersebut, pihaknya akan melakukan seleksi ketat terhadap seluruh calon siswa baru yang mendaftar baik itu melalui tes tulis untuk mengetahui kompetensi secara akademik dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika serta mata pelajran IPA pada 9 Juni mendatang yang kemudian hasilnya akan diumumkan pada 11 Juni 2012,”tuturnya.
Selain itu, mengingat pada setiap tahunnya animo masyarakat yang mendaftarkan sebagai calon siswa baru disekolah ini, dirinya atas nama jajaran sekolah MAN 3 Bima meminta pada jajaran Kemenag Kabupaten Bima untuk bisa mengusulkan anggaran untuk pelaksanan penambahan  pembangunan RKB saehingga pada tahun –tahun yang akan datang pihaknya bisa menerima atau menampung siswa baru yang lebih dari jumlah yang diterima pada tahun ini,”tandasnya berharap


Follow Twitter @Info_Mbojo & Facebook Info Mbojo My Great Web page
Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger