Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , , » Dominasi Waktu

Dominasi Waktu

Waktu: memang menjadi sebuah rahasia bagi sebuah eksistensi. Rahasia tentang rasa, pribadi, hubungan, dll. Dominasi waktu memang tak mengenal batas, waktu juga menjadi jawaban dari sebuah kosistensi atau inkonsistensi.
Contoh kecil, sebuah hubungan... 
Kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan pada awal-awal hubungan akankah bisa dipertahankan sampai waktu-waktu berikutnya?". Pertanyaan kecil dari masalah kecil tapi berdampak besar. Kalimat-kalimat yang jamak datang dan terlontar pada tiap pagi, siang dan sore, apakah akan selalu menjadi warna di kemudian hari?". Atau ia akan tergerus oleh kecongkakan waktu?". 


Aji (bapak) ku pernah berkata, "waktu tidak pernah mau mengunggu kita, kitalah yg mengejar waktu!" artinya kitalah yang harus menjawab tantangan pertanyaan dr waktu itu. 


Anggaplah hidup adalah teka teki silang. Ada ruang kotak yang harus kita isi utk melengkapi yg lainnya. Bila kita tidak mampu menjawab 1 pertanyaan saja, maka isi keseluruhan dari TTS itu tidak akan pernah menjadi lengkap.


Analoginya sebuah rindu, ia tidak akan indah bila tidak bergema, hanya dari salah satu pihak saja. Adakah waktu telah menggerusnya dari hatinya? Entahlah waktu selanjutnya akan menjawab!
Share this article :

0 Komentar:

Posting Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger