Wunga Loading... Kalembo Ade
Home » , » Kontemplasi Kamar Sunyi

Kontemplasi Kamar Sunyi

Januari 2007, diakhir Tahun,aku masih berkutat dengan pekerjan yangkata Radiohead "a job that slowly kills you". Sepanjang waktu itu, impian berkumpul dengan teman2, kawan2.sahabat2, saudara2 disini (kontrakan) mulai terkikis oleh beragam kesulitan.Semua jalan yang semula terlihat terang, kembali redup, bahkan akhirnya menjauh. pekerjaan memang membuat cahaya "HUMANISME" kita perlahan memudar.
Musim hujan yang dingin dan unpredictable. terkadang hujan, terkadang matahari bersinar cerah, namun tiba-tiba datang hujan lebat.Tubuhku mulai mengerti artinya bertahan dan beradaptasi dari cuaca yang tak menentu ini, seperti keadaan sekalilingku.
Sementara mimpiku menjadi seorang Planner, tetap kukejar tertatih-tatih dengan bertumpuk buku-buku teori penunjang yang sudah sekian lama tak tersentuh dan berdebu, dan sidik jarikupun sudah mulai hilang. 
Keluarga disana mulai membaca situasi, mulai mengerti pergantian musim. Dimana "si bungsu"?, hanya bisa dijumpai lewat suara, lewat kata, tanpa pelukan. 


Namun aku mulai sibuk dengan impian baru, setelah mimpi yang kemarin kesiangan untuk ku raih. Ya..musim memang sudah berlalu...menyadarkanku untuk mengerti dimana sejatinya letak mimpiku.
Share this article :

0 Komentar:

Poskan Komentar

Santabe, ta komentar mena, bune kombi menurut ndai kaso ta re

 
Support : Forum Dou Mbojo | Tofi Foto | Info Mbojo
Copyright © 2007. Mbojo Network, Berita dan Informasi Bima Dana Mbojo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Dominion Rockettheme
Proudly powered by Blogger